Zoom optik di Google Pixel 7

Google baru saja meluncurkan Pixel 7 dan 7 Pro selama acara Oktober. Tidak banyak kejutan, berkat semua teaser dan bocoran yang telah menjadi teman tetap kami sejak Google I/O pada bulan Mei, dan hampir dapat dipastikan bahwa ponsel Google baru akan menjadi beberapa handset terbaik di dunia Android hp gaming murah . Sekarang setelah acara selesai, dan kami langsung menggunakan Google Pixel 7 dan 7 Pro , saya ingin menyukai ponsel yang lebih kecil dan lebih premium karena faktor bentuknya, kualitas build, dan proposisi nilainya. Namun, itu kehilangan satu fitur utama bagi saya: lensa kamera zoom

Saya membeli Google Pixel 6 tepat setelah acara peluncuran tahun lalu, dan itu telah memberi saya layanan yang luar biasa selama 12 bulan terakhir. Itu telah menjadi teman saya dalam liburan, acara, perjalanan, dan banyak lagi kesempatan bahagia dan juga tidak begitu bahagia dalam hidup saya. Saya juga tidak mengalami banyak masalah. Konektivitas seluler sering disebut-sebut sebagai masalah untuk seri Pixel 6, tetapi bagi saya, di Jerman, itu baik-baik saja. Saya telah mengalami beberapa masalah perangkat lunak seperti rotasi otomatis yang menolak untuk bekerja, tetapi semua kesengsaraan saya telah lama diperbaiki dengan pembaruan. Namun, ada satu hal yang tidak akan pernah saya perbarui, baik pada Pixel 6 maupun Pixel 7: perangkat keras kamera.

Saya berkesempatan untuk meninjau beberapa flagships bagus selama setahun terakhir, termasuk Honor Magic 4 Pro dan Vivo X80 Pro . Saya tidak ingin membahas lebih dalam tentang perangkat ini secara khusus, tetapi satu hal yang sangat saya sukai adalah kemampuan untuk memperbesar menggunakan kamera zoom telefoto dan periskop. Ini membuka dunia fotografi seluler lainnya bagi saya. Sama seperti saya menyukai Pixel 6 tepercaya saya untuk perangkat lunak dan pengalamannya, saya semakin mulai mendambakan kamera telefoto (bahkan tidak harus periskop—saya masuk akal!).

Pemotretan zoom Honor Magic 4 Pro. Pixel 6 saya tidak dapat melakukan ini pada tingkat kualitas ini, dan Pixel 7 juga tidak dapat melakukannya.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya ingin mendekatkan subjek ke kamera saya di sebagian besar situasi daripada lebih jauh. Ini dimulai dengan bidikan potret yang menciptakan gambar yang lebih bagus saat Anda melakukan zoom 2x pada Pixel 6, tetapi itu juga berlaku untuk bangunan, beberapa lanskap, dan motif yang lebih kecil seperti kopi terbaru saya. Google mengakui di atas panggung bahwa 2x zoom pada Pixel 7 paling mendekati visi kami, itulah sebabnya banyak pelanggan memilih gambar yang dipangkas dengan mengorbankan kualitas. Itu juga alasan mengapa bergerak lebih dekat dengan kamera juga tidak selalu berhasil. Distorsi lensa menciptakan perbedaan yang halus namun penting.

Leave a Comment