Tips Tetap Cantik Saat Traveling ke Lombok Buat Para Hijabers

Tips Tetap Cantik Saat Traveling ke Lombok Buat Para Hijabers

Liburan tentunya menjadi keliru satu peristiwa asyik yang selalu ditunggu kedatangannya. Nggak heran memang, traveling ke area baru bisa menjadi keliru satu perihal yang bisa mengusir stres dan penat dari kesibukan sehari-hari. Lombok selalu menjadi destinasi dream trip yang asyik untuk dituju.

Tapi, jangan lupakan penampilan sementara lagi asyik bermain di beragam destinasi kece di Lombok, lho. Apalagi bikin para hijabers yang seringnya rempong persoalan penampilan. Perhatikan beberapa tips ini sehingga kamu bisa selalu kece sementara liburan di Lombok, yuk!

Jangan Lupa Bawa Skincare Product yourtrip.id

Liburan ke Lombok nanti jangan lupa bawa produk skincare andalanmu, ya! Beberapa yang harus tersedia nih pada lain, moisturizer dan lotion sebagai pelembap kulit muka serta tubuh. Air pantai kerap membuat kulit kering dan kusam yang bikin penampilan nggak cantik. Selain itu, sunscreen terhitung harus tersedia didalam beauty essential kamu untuk meminimalisir paparan sinar matahari yang bikin warna kulit menjadi belang.

Gunakan Outfit yang Simpel dan Nyaman

Menggunakan hijab sesungguhnya menjadi tantangan tersendiri selama traveling. Supaya lebih nyaman dan nggak mengganggu asyiknya liburan, gunakan outfit sederhana yang nyaman di tubuh. Misalnya kombinasi jogger pants dan stripes tee sesungguhnya minimalis, namun selalu bisa bikin penampilan stylish. Long dress berbahan katun yang ringan digunakan terhitung bisa menjadi pilihan bikin main-main cantik di pantai.

Make Up Minimalis

Rias muka bersama sentuhan minimalis sehingga bisa memberikan kesan fresh selama liburan. Jadi, kamu akan selalu kece sementara selfie atau wefie bareng sahabat. Pilih warna-warni make up yang menyesuaikan bersama keadaan liburanmu di Pulau Lombok yang cantik dan eksotis air terjun di Lombok

Gunakan Aksesori Pelindung

Waktu lagi jalan-jalan di lokasi outdoor, jangan lupa gunakan accessories yang bisa menjaga kamu. Kamu bisa gunakan wide brimmed hat dan sunglasses sementara main di pantai untuk membuat tipe liburan di Lombok makin kece dan trendi. Jangan lupa menyesuaikan bersama outfit yang dikenakan sehingga hasilnya makin cantik maksimal.

Jangan Lupa Perhatikan Kebersihan Tubuh

Selama liburan, tentunya kamu akan lebih banyak berada di luar ruangan bikin menikmati keindahan Lombok dong? Tapi, jangan lupa selalu mencermati kebersihan tubuh ya. Soalnya, keringat dan kotoran yang menempel di tubuh bisa membuat gatal yang bikin nggak nyaman. Tubuh yang terjaga kebersihannya bisa bikin penampilan keluar lebih menarik dan fresh selama liburan.

Gimana, telah siap liburan ke Lombok? Yuk saatnya agendakan traveling impian #DreamTripTo Lombok bersama Sariayu Martha Tilaar. Kamu akan diajak untuk menikmati keindahan wisata alam dan terhitung kuliner halal di Lombok. Nggak ketinggalan kamu terhitung bisa coba koleksi teranyar dari Sariayu yakni Sariayu Colour Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok.

Cara ikutannya ringan banget kok! Jadi, Dream.co.id dan Sariayu Martha Tilaar akan mengajak 10 pendaftar pertama yang menguntungkan untuk ikutan liburan bareng ke Lombok. Cukup membayar Rp 1,8 juta aja, kamu bisa menjelajahi 9 spot destinasi halal di Lombok yang seru dan mengasyikkan pada 28 – 30 April 2017.

Leave a Comment