TIPS MEMILIH KEDAI KOPI UNTUK KENCAN PERTAMA

TIPS MEMILIH KEDAI KOPI UNTUK KENCAN PERTAMA

ROMANTISME kedai kopi sebetulnya tak mampu dielakkan lagi. Banyak pasangan yang memilih kedai kopi sebagai area kencan pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Tapi untuk kalian yang akan melakukan ‘aksi’ kencan pertama, tersedia strategi asyik untuk memilih kedai kopi sehingga ‘misi’ ini terjadi lancar. Semua kedai kopi kemungkinan baik dan menyenangkan, tapi tidak semuanya sesuai dijadikan area kencan, bahkan kencan pertama.

Berdasarkan pengalaman dan wawancara dari beberapa oknum, tersedia beberapa tips yang dinilai jitu untuk menyukseskan kencan pertama anda di kedai kopi. Berikut tips memilih kedai kopinya.

Jangan Kencan di Kedai Kopi ‘Komunitasmu’

Kamu memiliki kedai kopi yang tetap jadi area nongkrong satu genk? Atau memiliki area kopi yang tetap jadi area ‘main’ tiap tiap hari? Well coffee shop ini kemungkinan menyanangkan untukmu dan teman-temanmu, tapi akan jadi ‘masalah kecil’ jikalau dijadikan area kencan pertama. Kenapa? Satu, pasanganmu tidak akan menjadi nyaman sebab anda akan repot bertegur sapa bersama siapa saja. Dua, anda kemungkinan tidak nyaman sebab akan digoda teman-teman sebab mempunyai pacar baru. Suasana mampu saja jadi tidak kondusif dan sweet jikalau hal-hal ini terjadi Rekreasi .

Pilih Kedai Kopi yang sedang Tidak Happening

Tempat kopi yang happening sebetulnya asyik untuk seseruan tapi tidak untuk berkencan. Karena kedai kopi yang begini kebanyakan sedang ramai-ramainya digandrungi banyak orang. Kamu yang nota bene sudi berkencan dan menikmati kondisi yang nyaman dan santai. Kedai kopi baru yang sedang ramai-ramainya akan mengganggu kencan dari berbagai sisi. Pertama, kondisi riuh akan menganggu anda yang sedang ngobrol. Kedua, mampu jadi anda ribet mengantri sebelum meraih kursi. Ketiga, area duduk yang tak mampu memilih akan merepotkan juga. Masa iya duduk di coffee bar terhadap kala kencan pertama. Kan rasanya kurang intim gitu. Hi-hi-hi.

Jika Kamu Barista, Jangan Kencan di Tempat Kerja

Kalau poin yang ini pasti sudah jelas alasannya kan ya. Kencan di coffee shop area anda bekerja tentu saja takkan mampu senyaman area lainnya. Lagian anda ‘kan perlu area dan kondisi baru, bahkan pacarnya baru. Berkencan di area kerja boleh-boleh saja tapi tidak untuk kencan pertama. Rekan kerja, bos, dan siapa saja yang bekerja denganmu akan menambahkan suasanan tak nyaman untuk dirimu sendiri sudut pandang bandung .

Pilih Kedai Kopi yang termasuk Menyediakan Makanan

Ngopi tak perlu perihal kopi saja. Maka pilihlah kedai kopi yang tersedia menu makanannya. Siapa jelas anda dan pasangan anda nanti lapar. Kan tak lucu jikalau sedang asyik ngobrol tiba-tiba perut lapar dan perlu pindah lagi ke area lain sebab anda memilih kedai yang tidak tersedia menu makanannya. Pilihlah kedai kopi yang tak hanya nyaman secara kondisi tapi jikalau aman untuk perut jikalau lapar melanda.

Leave a Comment