Teknologi Informasi

Bisnis apa pun, apa pun produk atau layanan yang mereka tawarkan, bergantung pada keduanya, jaringan serta teknologi informasi untuk melewati realitas sehari-hari dalam menjalankan bisnis. Namun, membeli teknologi komputer yang diperlukan, terutama jika sebagian harus pergi ke luar kantor, dapat benar-benar merusak anggaran dan meningkatkan biaya overhead. Dan dalam perekonomian saat ini, menabung bukan lagi pilihan, melainkan kebutuhan.

Ada solusi yang sangat mudah untuk Berita Teknologi masalah ini dan itu adalah leasing. Sebagian besar pemilik bisnis akrab dengan solusi perusahaan leasing ketika datang ke mesin besar, seperti peralatan konstruksi, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat menyewa semua yang Anda butuhkan untuk melakukan keduanya, pengaturan jaringan dan teknologi informasi secara efisien? Untuk melihat manfaat terbaik dari leasing apa yang Anda butuhkan, mungkin yang terbaik adalah memeriksa efek pembelian atau leasing terhadap keuntungan Anda.

Pembelian Peralatan Jaringan dan Teknologi Informasi

Jika Anda melengkapi seluruh kantor Anda Retri Indomaret dengan laptop, desktop, printer, atau peralatan lain sehingga mereka dapat melakukan bisnis di dalam dan di luar kantor, jika perlu, apakah Anda tahu berapa biayanya? Mari kita lihat rata-rata kantor penjualan, yang terdiri dari satu manajer, satu sekretaris, dan empat tenaga penjualan.

Di kantor, sekretaris membutuhkan pengaturan desktop yang lengkap: monitor, keyboard, printer, yang biayanya sekitar $1200 untuk dasar-dasar penyimpanan file dan pembuatan media. Selain itu, laptop untuk setiap tenaga penjualan, antara $700 dan $800 untuk yang paling tahan lama dan mudah beradaptasi. Itu menambahkan hingga $2800 hingga $3600, di muka. Sejauh ini, sepertinya Anda, sang manajer, harus puas dengan laptop lama Anda atau Anda harus menambah $600 lagi untuk model dasar. Total biaya overhead Anda diperkirakan sebesar $5.000, dibayar di muka, tidak termasuk biaya jaringan atau premi asuransi untuk peralatan.

Apa Perbedaan Yang Dapat Dilakukan Sewa

Perbedaan nyata pada keuntungan Anda tidak selalu terletak pada biaya peralatan. Saat Anda membeli peralatan untuk bisnis Anda, terkait waktu pajak, serta penilaian triwulanan, Anda harus mendepresiasi semuanya, bahkan peralatan komputer. Selain itu, untuk tetap unggul dalam persaingan, perangkat komputer Anda juga harus tetap berada di atas teknologi yang tersedia agar dapat bersaing. Semua ini berarti, membayar lebih banyak uang untuk peralatan baru, meskipun yang lama mungkin hanya “tua” beberapa bulan.

Sebaliknya, jika Anda menyewa peralatan, Anda hanya membayar pembayaran bulanan berdasarkan nilai pasar wajar peralatan yang Anda sewa, ditambah bunga. Sebagian besar sewa akan berlangsung selama rata-rata 24 bulan, dengan opsi untuk membeli peralatan di akhir. Beberapa perusahaan bahkan akan menawarkan peningkatan peralatan dengan sedikit biaya, dan memperbarui sewa dengan nilai pasar saat ini. Bagi banyak bisnis, ini bisa berarti mengurangi biaya overhead untuk barang-barang yang diperlukan sebanyak 50% dibandingkan membelinya langsung, atau lebih. Tambahkan jaringan melalui penyedia layanan, dan bisnis Anda juga dapat dijalankan, dengan biaya lebih murah.

Leave a Comment