Sasaran Hubungan, baru Tinder untuk membantu pengguna mencocokkan dengan lebih banyak niat

Aplikasi kencan Tinder meluncurkan fitur profil baru yang disebut “Tujuan Hubungan”, yang akan membantu anggota memberi sinyal apa yang mereka cari.

Fitur baru tersebut telah mulai diluncurkan secara global untuk anggota di beberapa negara dan akan tersedia untuk semua anggota pada 5 Januari 2023, kata perusahaan tersebut.

“Lajang muda, yang menjadi mayoritas di Tinder, semakin sadar dengan siapa mereka menghabiskan waktu. Faktanya, 72 persen anggota Tinder mengatakan bahwa mereka mencari seseorang yang tahu apa yang mereka inginkan,” kata Kyle Miller. Wakil Presiden Produk Inti di Tinder, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Tujuan hubungan memberi anggota lebih banyak kendali atas interaksi mereka dan memungkinkan mereka untuk mencocokkan dengan lebih banyak niat, tanpa kehilangan koneksi yang tidak akan mereka buat di tempat lain,” tambahnya.

Selain itu, perusahaan mengatakan bahwa pengujian fitur baru-baru ini di pasar tertentu menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen anggota telah menambahkan Sasaran Hubungan ke profil mereka, untuk informasi-informasi teknologi menarik lainnya di https://kopitekno.com/.

Untuk menggunakan fitur baru ini, anggota Tinder perlu masuk ke pengaturan profil mereka dan memilih dari enam opsi niat: mitra jangka panjang, jangka panjang, terbuka untuk jangka pendek, jangka pendek, terbuka untuk kesenangan jangka panjang, jangka pendek, Baru teman, atau masih mencari tahu.

“Saat anggota ada di aplikasi, mereka akan dapat melihat calon jodoh apa yang telah dipilih di profil mereka dan membuat koneksi yang lebih baik untuk semua alasan yang benar,”

Leave a Comment