Jual Genset Tenka Solo untuk Kebutuhan Kantor

PT. Surya Indah Sentra Gemilang Jual genset tenka Solo untuk segala kebutuhan. Mulai dari kebutuhan rumah, kebutuhan apartemen, kebutuhan industri hingga kebutuhan kantor.

Karena kami tahu setiap genset harus sesuai dengan kebutuhan. Termasuk untuk kebutuhan kantor yang pastinya sangat berbeda dengan kebutuhan genset untuk rumahan.

Menentukan Genset dengan Kebutuhan Kantor
Genset memang sangat penting untuk menunjang kebutuhan dan kegiatan bisnis. Termasuk untuk kebutuhan kantor, karena hampir semua benda di kantor menggunakan teknologi yang bergantung pada penggunaan listrik jual genset .

Semua kegiatan yang ada di kantor juga menggunakan listrik. Akan sangat merepotkan jika tiba tiba pemadaman dan tidak ada aliran listrik. Maka akan menyebabkan kegiatan di kantor berhenti. Itulah sebabnya keberadaan genset sangat penting.

Selain iti ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan saat memilih genset untuk di kantor. Karena kebutuhannya listrik di kantor juga sangat besar dengan banyaknya peralatan elektronik seperti komputer, mesin fotokopi, AC, printer bahkan hingga dispenser.

Dan berikut ini adalah beberapa cara memilih genset sesuai dengan kebutuhan kantor:

1. Memperhatikan Kebutuhan Kantor
Untuk bisa menentukan spesifikasi genset yang Anda butuhkan. Maka Anda bisa memulai untuk melihat kebutuhan kantor Anda terlebih dahulu. Contohnya, di kantor Anda terdapat 10 komputer, 10 AC, dengan 5 mesin fotokopi, jumlah lampu dan lain sebagainya.

Maka dengan begitu Anda juga bisa menghitung kebutuhan daya listrik untuk mencukupinya.
Ada baiknya jika Anda hanya menghitung kebutuhan penting saja yang harus terpenuhi dan harus Anda utamakan. Dan untuk kebutuhan lain bisa Anda kesampingkan terlebih dahulu jika tidak terlalu penting untuk menghemat daya listrik.

Setelah itu, Anda bisa memilih daya output yang lebih besar dengan kebutuhan misalnya jika Anda membutuhkan daya listrik sebesar 4.000 ribu watt. Maka Anda bisa membeli genset yang memiliki daya output sebesar 5.000 watt.

Hal ini untuk memastikan genset yang Anda pilih memiliki daya listrik sesuai dengan kebutuhan. Sehingga bisa memperlancar pekerjaan.

2. Memilih Jenis Bahan Bakar
Jika Anda sudah menentukan kebutuhan output daya yang kantor Anda butuhkan. Maka selanjutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah pemilihan bahan bakar yang akan Anda gunakan.
Jika untuk kantor yang umumnya memiliki suasana sepi dan jauh dari pemukiman padat. Selain itu Anda tidak membutuhkan genset di malam hari. Maka Anda bisa membeli genset biasa. Karena tidak akan mengganggu orang lain dan yang lebih penting jenis genset open atau biasa ini memiliki harga yang terbilang lebih ekonomis.

Namun jika kantor Anda berada di tengah pemukiman dan padat penduduk. Selain itu kantor Anda membutuhkan suasana yang nyaman, sunyi, tenang untuk mendukung pekerjaan. Maka sebaiknya investasikan uang lebih banyak untuk membeli genset silent yang harganya terbilang lebih mahal.

Selain itu terdapat genset dengan model rectifier yang memiliki efek suara lebih halus, genset ini juga merupakan jenis silent. Namun dengan kelebihan yang lebih tidak berisik. Selain itu, genset ini juga terbilang lebih hemat bahan bakar.

Selain itu jika membutuhkan genset yang jauh lebih ekonomis dari segi harga dan bahan bakar. Maka Anda bisa menggunakan mesin 4 tak. Karena mesin 2 tak terbilang lebih boros dalam penggunaan bahan bakar. Meski mesin 2 tak juga lebih murah namun perawatannya lebih rumit.

Sementara untuk bagian mesin, pilihan mesin dengan bahan bakar solar menjadi pilihan terbaik yang paling menguntungkan. Karena harga solar lebih murah daripada bahan bakar biasanya. Dan tidak cepat panas maupun menguap sehingga lebih aman.

Indah Jaya Jual Genset Tenka Solo untuk Kebutuhan Kantor
Untuk memilih mesin genset yang berkualitas tentu harus Anda beli dari perusahaan ternama dengan jaminan pelayanan after sale terbaik. Mulai dari kenyamanan hingga problem yang nantinya Anda bisa saja Anda hadapi.

Jangan lupa juga untuk memilih genset yang memiliki garansi. Selain itu, perhatikan juga ketersediaan suku cadang dari genset yang akan Anda beli.

Karena pada saat membeli genset Anda pastinya ingin menggunakan mesin genset tersebut dalam jangka waktu yang lama. Sehingga menginginkan untuk memiliki genset dengan mesin yang awet.

Sebagai referensi untuk pemilihan mesin genset untuk kebutuhan kantor. Maka Anda bisa memilih genset diesel karena mesin ini terbilang lebih efisien untuk bagian bahan bakar. Sehingga lebih hemat karena punya efisiensi hingga 75% lebih baik daripada mesin genset yang lain.

Tak hanya efisien saja namun mesin genset ini juga memiliki ketahanan yang lebih baik daripada mesin genset yang lain. Sehingga bisa Anda gunakan dengan lebih lama. Dan pastinya akan menghemat pengeluaran kantor Anda.

Untuk mendapatkan genset sesuai dengan kebutuhan kantor Anda, maka Indah Jaya hadir sebagai Original Engine Manufacturing atau OEM. Sehingga memiliki lisensi resmi untuk merakit dan memasarkan produk genset.

Dengan menggunakan standar Jepang dan sudah lolos uji verifikasi untuk setiap produknya oleh Honda Motor. Sehingga setiap produk genset yang kami hasilkan sudah pasti memiliki mesin bandel, tahan lama dan memiliki kualitas Jepang.

Selain itu kami juga memiliki produk dan layanan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kebutuhan perumahan, industri hingga perkantoran. Karena sudah memiliki tenaga ahli yang siap mendukung dan membantu Anda untuk memasang genset dan melakukan perawatan secara berkala.

Sehingga kami memiliki berbagai macam jenis, tipe dan daya genset mulai dari yang rendah hingga yang terbesar. Hubungi Indah Jaya untuk pemesanan dan pemasangan genset ya. Karena kami jual genset tenka Solo yang cocok untuk kebutuhan kantor.

Leave a Comment