Jalankan Bisnis Pulsa dengan Modal Minim

Jalankan Bisnis Pulsa dengan Modal Minim

Apabila tersedia yang bertanya apa saja keperluan dasar manusia, apa jawaban pertama yang terbesit di asumsi Anda? Pasti keperluan sandang, pangan, dan papan bukan?

Memang jawaban ini tidak lah salah. Bahkan jawaban ini adalah jawaban yang lumayan benar. Namun Anda melupakan satu hal, yaitu keperluan untuk berkomunikasi. Hal ini lah yang menjadi cikal bakal dari lahirnya teknologi berbentuk handphone, supaya kelahiran bisnis pulsa pun terhitung ikut menjamur.

Manusia adalah makhluk sosial. Artinya, manusia bakal selamanya terkait dengan manusia lain supaya dapat bertahan hidup HEAVEN47 .

Namun komunikasi bukan cuma bermanfaat untuk bertahan hidup saja. Komunikasi terhitung bermanfaat untuk mengembangkan hidup. Tentu saja Anda tidak dambakan hidup Anda cuma berhenti di satu titik saja bukan?

Baca juga: Moka Capital, Solusi Mudah Pinjaman Online

Dengan komunikasi yang efektif, Anda dapat menggapai lebih banyak hal. Anda dapat menjalin hubungan yang lebih baik, menggapai cita-cita, lebih-lebih ketenteraman jiwa sekalipun. Jadi, jangan pernah menyepelekan makna perlu dari komunikasi.

Salah-salah, Anda dapat terlilit dalam hidup yang stagnan jikalau tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Untuk itulah, bisnis pulsa menjadi tidak benar satu bisnis yang lumayan menggiurkan.

Mengapa Bisnis Pulsa? Daftar HEAVEN47
bisnis pulsaPhoto by rawpixel on Unsplash
Manusia selamanya melacak langkah untuk berkomunikasi. Sejak awal zaman, manusia konsisten menyempurnakan fasilitas berkomunikasi dengan satu sama lain.

Meskipun sukar untuk memilih group manusia mana yang pertama kali mengembangkan bhs sebagai sarana berkomunikasi, tapi dapat dipastikan bahwa langkah berkomunikasi manusia saat ini sudah mengalami sistem evolusi yang benar-benar panjang.

Baca juga: 15 Peluang Usaha di Bidang Jasa yang Paling Dibutuhkan 2020 Ini

Manusia yang awalnya cuma dapat berkomunikasi secara tatap muka merasa berkembang sejak adanya sarana pos.

Namun ternyata sarana pos masih dirasa tidak cukup efisien karena jeda yang benar-benar panjang. Belum lagi terkecuali surat yang sudah ditulis dengan sungguh-sungguh itu wajib hilang. Atas dasar persoalan itu, maka lahir lah komunikasi via telpon yang jauh lebih praktis.

Komunikasi melalui telpon pun menjelma menjadi potensi bisnis bagi mereka yang peka terhadap keperluan masyarakat bakal komunikasi.

Maka lahirlah wartel atau warung telpon yang sempat merebak sampai awal th. 2000-an. Namun kejayaan wartel pun tidak dapat bertahan melawan kemajuan teknologi telekomunikasi yang makin memudahkan komunikasi antar manusia.

bisnis pulsa

Hasil dari kemajuan teknologi telekomunikasi adalah adanya perangkat handphone. Handphone yang awalnya adalah barang mewah dan cuma dimiliki oleh segelintir orang pun kian lama kian mudah dibuka oleh banyak orang.

Ketatnya persaingan industri handphone menjadi penyebab utama dari makin turunnya harga handphone. Harga handphone yang makin turun pun makin menggerus keberadaan wartel-wartel. Sehingga lanskap bisnis telekomunikasi pun lagi berubah.

Baca juga: Cek Keberuntungan Bisnis Anda dengan Ramalan Shio 2020 Ini

Agar tiap-tiap orang dapat berkomunikasi dengan pakai handphone, maka diperlukan pulsa. Pulsa adalah saldo yang diperlukan supaya Anda dapat laksanakan panggilan dan berkirim pesan ke sesama pengguna handphone lainnya. Apabila tidak memiliki pulsa, maka Anda tidak bakal dapat laksanakan panggilan ataupun berkirim pesan.

Kebutuhan bakal pulsa ini pun menjadi potensi bisnis yang lumayan menjanjikan. Sehingga kedudukan bisnis wartel saat ini sudah diisi oleh bisnis penjualan pulsa.

Dengan demikian, dapat Anda melihat bahwa bisnis pulsa adalah bisnis yang bakal selamanya relevan dengan zaman. Sebab, tersedia jutaan pengguna handphone yang bakal selamanya membutuhkan pulsa.

Leave a Comment