Cara Share Screen di Google Meet Lewat Laptop

Cara Share Screen di Google Meet Lewat Laptop dan Ponsel Google Meet menyediakan fitur membagikan layar untuk presentasi dan materi pembelajaran. Berikut langkah sharing screen di Google Meet melalui Laptop dan ponsel.

Google Meet menyediakan berbagai fitur untuk merekam (record), sharing screen, memberi komentar, pesan chat, dan fitur lainnya. Fitur dalam Google Meet ini berfungsi untuk pengguna yang lakukan rapat online. Contohnya saja fitur sharing screen atau berbagai layar. Kegunaan fitur ini untuk membagikan presentasi materi terkait pembelajaran atau pekerjaan.

Fitur sharing screen bisa ditunaikan di komputer, tablet, laptop, dan ponsel. Share screen berfungsi untuk membagikan layar materi selain host atau penyelenggara. BACA JUGA Cara Record Google Meet di Laptop dan HP Tanpa Aplikasi Cara Share Screen di Google Meet Lewat Laptop Google Meet bisa diakses tanpa aplikasi melalui pc atau tablet. Caranya gampang yaitu mengakses melalui peramban atau browser. Setelah itu, link tautan diakses melalui e-mail pengguna Cara presentasi di google meet

Berikut langkah sharing screen di Google Meet: Buka peramban atau browser seperti Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera Kemudian buka laman meet.google.com di browser yang dipakai Setelah itu, pilih gabung untuk memulai panggilan melalui Google Meet Setelah bergabung, pilih tombol paling bawah

Present Now atau Presentasikan sekarang Anda bisa pilih seluruh layar, jendela atau tab Jika browser yang dipakai Chrome, maka anda bisa membagikan audio tab otomatis Jika idamkan presentasi di tab lain, pilih tab yang idamkan dipresentasikan, selanjutnya klik bagikan tab ini Pilihan Scare Screen Google Meet Lewat Laptop Ketika pilih menu Share your screen, tersedia beberapa pilihan seperti Chrome Tab, Your Entire Screen, dan Application Window. Ketika pilihan ini punyai faedah masing-masing.

Leave a Comment