Cara Menanam Anggur Di Rumah

Ada banyak hal dan faktor berbeda yang menjadi sandaran pertumbuhan buah anggur. Jika Anda berpikir tentang cara menanam anggur di rumah, maka Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Cukup mudah dan sederhana untuk menanamnya di rumah. Anggur membutuhkan sinar matahari penuh, perawatan tepat waktu, serta air secukupnya. Jual bibit anggur Ada berbagai jenis anggur yang dapat ditanam di kebun Anda dan bila Anda ingin tahu cara menanam anggur di rumah maka Anda harus mempertimbangkan semua jenis anggur yang berbeda. Ketiga jenis anggur tersebut antara lain wine (seperti Chardonnay atau Cabernet), slipskin (concord) dan table (Thompson seedless atau red flame).

Bagaimana kita bisa menanam anggur di rumah? Anda tidak memerlukan pengetahuan atau keterampilan sebelumnya untuk menanam buah di rumah. Dengan mengikuti langkah dan prosedur tertentu Anda dapat menanam anggur di rumah Anda. Pertama, Anda perlu memilih jenis anggur. Anda harus mencari varietas berbeda yang tersedia dan cocok untuk iklim Anda. Cara menanam anggur mendapat jawaban jika Anda pergi dengan cara langkah demi langkah. Setelah Anda memilih jenis anggur, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menanam anggur dari pembibitan atau memotong di lokasi yang ada di tempat yang terkena sinar matahari penuh. Jika Anda tidak tahu kondisi seperti apa yang baik untuk menanam anggur, maka Anda harus berhati-hati karena sinar matahari penuh sangat dibutuhkan untuk produksi buah yang baik.

Jika Anda ingin pertumbuhannya bagus maka Anda harus menggunakan air dalam jumlah terbatas. Jika Anda ingin tahu tentang tanah ketika Anda ingin tahu bagaimana menanam anggur maka Anda harus mengubah tanah yang ada dan membuatnya gembur, liat dan cepat kering.

Para pecinta anggur pasti ingin mengetahui cara menanam anggur. Teralis sangat penting untuk menanam anggur dan Anda dapat memberikan penyangga yang baik pada selentingan yang tidak terlalu kaku. Pagar akan membuatnya tumbuh lebih panjang dan lebih besar. Bagaimana menanam anggur dapat dijawab ketika Anda mengikuti beberapa langkah untuk menanamnya. Anda dapat sangat menghemat uang dengan menanamnya di rumah Anda dan mereka juga terlihat sangat cantik.

 

 

Leave a Comment